YAMAHA Masih Sayang Mio

23 Mei 2011

YAMAHA Masih Sayang Mio

PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) sepertinya masih menahan diri untuk memasukan varian skutik New Nouvo ke pasar roda dua nasional. Meskipun varian terbaru dari skutik tersebut sudah meluncur duluan di pasar Thailand.
PT YMKI sendiri masih percaya dengan Yamaha Mio dan Mio Soul di pasar otomotif Indonesia. Karena dinilai kedua saudara itu masih cukup diminati konsumen tanah air.
“Kita masih konsen pada Yamaha Mio dan Mio Soul, karena masih cukup baik penjualannya,” kata GM Promotion PT YMKI, Bambang Asmarabudi kepada detikOto di Suang Angklung Ujo jalan Padasuka, Bandung, Jawa Barat.
Karena hal itu, menurut Bambang belum ada rencana untuk memasukkan varian Nouvo paling anyar. Yamaha Nouvo dulu sempat digarap di Indonesia, namun akhirnya Yamaha menghentikan produksinya. Nouvo kemudian diganti dengan Mio yang cukup diminati di pasar roda dua nasional.
New Nouvo cukup berkembang di pasar Thailand saat ini dengan varian terakhir Nouvo Elegance, namun hal ini tidak membuat PT YMKI untuk segera meluncurkan varian baru skutik tersebut di akhir tahun atau awal tahun depan.
“Memang Nouvo cukup berkembang di Thailand, namun kita belum ada rencana untuk melaunching New Yamaha Nouvo di Indonesia,”.
Untuk itu Bambang tetap pada pendiriannya mempertahankan Yamaha Mio. “Karena
Nouvo sudah didiscontinue oleh kita dan digantikan oleh
Mio Soul, jadi kita fokus dulu pada produk tersebut,”.

0 komentar:

Posting Komentar